ga usah ngebanding bandingin..

kalo bagus jadiin motivasi aja..

jangan down..

inget yah semua itu udah di atur sama TUHAN..

asal tetep berusaha dan berdoa..

Iklan

(masih) menunggu

yahaaaa..setalah wawancara ceo P*ko..dapet hasil yang disampein sama mba hrd..ga lanjut..haha..dari 2 kandidat dipilih satu..kepilihlah bestie saya (risa J)..i’m proud of you gals..disini saya juga bersyukur karena tempatnya lumayan jauh..dan saya sangat percaya kalo TUHAN PASTI MEMBERIKAN YANG TERBAIK..:D

okeee..like what i’ve said that another place waiting for me..:)

disinii saya dapet pengalaman baru..dimana tahap tes kerja sampe ceo..hehe..seblumnya belum pernah ada..jadi untuk kedepannya harus lebih baik lagi..oya tadi pagi itu pengorbanan berangkatnya..biasa bangun jam 4..berangkat dari rumah jam 5 kurang..nunggu sampe jam 6.05 ga dapet-dapet juga busnya..alhasil dianter deh sama papa ga cuma papa..so pasti ada mama yang setia nganter dari awal tes..ada tambahan juga si mbah yang takut dirumah sendiri..dateng sampe tempat pas 7.45..didrop deh saya n mama..kasian si papa masuk kerja jam 11..dapet potongan deh..:( maaf yah pah..

bener kata orang-orang kalo lagi rame panggilan rame..sepii..sepii bangett..hehe..awal februari bisa dibilang rame panggilan buat saya..soalnya ada dua tempat yang manggil P*MA sama gar*dafood tapi ga bisa dateng soalnya ga ada temen..padahal mau banget tes P*MA..hihi..tapi mungkin emang belum rezeki..:)

 

“rezeki setiap pribadi sudah di atur Tuhan..ga kurang dan ga lebih..ga meleset juga” believe that 🙂

 

kerandoman ≠ perasaan ??

random ituu pasnya adalah tidak disengaja teringat (terfikirkan) oleh kita..

tiba-tiba datangnya..tanpa sadar..lewat sepintas di pikiran..

 

dari kemaren pikiran saya selalu merandom..entah karena apa..

tiba-tiba merandom hal senang / tidak senang (sedih)..

 

kemaren merandom mengenai Tugas Akhir..

inget TA inget temen seperjuangan KP (Kerja Praktek)..

Theresia Edwina biasa dipanggil Nene..entah kenapa kita sering senasib jaman kuliah..

mungkin ngepas-ngepasin sihh..haha

inget jaman kesusahan bersama..ngadep dosen bersama..

berangkat kampus bersama..tidur bersama..ngerjain bersama..ngitung bersama..ngegambar bersama..nangis bersama..sampe curhat pasangan..dan yang paling saya inget nonton film india bersama..sebernya sih itu nene..jadi ikutan nonton deh..tapi bagus filmnya.. =D

dan itu semuaa seruu..bener-bener kenangann..

 

teruss..kerandoman saya atau memang perasaan saya selanjutnya..

adalah..perasaan saya yang ngerasain “sepi”..

saking berasanya..saya hubungin teman-teman sayaa..haha

penting ga penting deh smsnya..tapi kebanyakan #gapenting mungkin yah..

perasaaann saya ini bilang kalo orang yang pedulii ke saya itu sedikit..

 

dan ini adalah kerandoman perasaan saya :

kenapaa ga ngehubungin saya yahh -___-” #gapenting

menyedihkan adalah ketika mereka jarang menghubungi #random

 

Bola-Bola Cinta #eh Cokelat

Berawal dari teman SD saya..saya untuk pertama kalinya mencoba makanan yang enak dan manis..bentuknya sederhana yaitu bulat (bola, red)..penampilannya juga sederhana..ga neko-neko..setelah tau cara buatnya..wah sederhana juga..bahannya juga simple..mudah didapat..waktu untuk membuatnya juga ga lama..

inilah Bola Bola Cinta #eh Cokelat

 

# BAHAN :

– Sebungkus biskuit marie regal
– Susu kental manis (putih/coklat)
– Meises coklat/warna-warni (sesuai selera), taruh dalam piring ceper

# CARA BUATNYA:

1. Taruh biskuit marie di wadah dan hancurin pake garpu sampai jadi remah-remah
2. Campurkan dengan susu kental manis sampai kira-kira adonan bisa dibentuk. Jangan kebanyakan susunya nanti terlalu lengket dan terlalu muanisss
3. Bentuk adonan jadi bulat seperti bola (ukuran sesuai selera), terus gulingin adonan ke dalam piring yang berisi meises hingga menutupi seluruh bagian adonan.
4. Lakukan hal ini berulang-ulang hingga adonan habis.
5. Masukkan ke dalam lemari es minimal 1 jam agar meises lebih melekat.
6. Sajikan di dalam wadah cup kecil.

 

beresss deh..simple kann friends..

selamat membuat..dan menikmati kalo udah jadii..^^

saya dan sapi

es a sa pe i pi = sapi

sapiii itu lucuu

lucuu banget

ngegemesinnn

tapi engga yang versi asli juga si..hehe

mengenal pernak pernik lucu tentang sapi itu sekitar SMA kelas 1 atau engga 2..

itu sebagian koleksi sapii yang didapet dari SMA sampe jaman kuliahh..

ada yang ga masuk di gambar..baju-baju gambar sapi..keramik sapii..

kebanyakan kadoo..kado seringnya boneka”..

klo pernak pernik kecil ngumpulin tapii ada juga yang dikasi..

yang ga ada di foto emm..baju-baju sapi..

how cute they are!

mungkin entar diwarisin ke anak kali yah..LOL

next “panggilan”

25 Januari 2012..

phone ringing…..

then i saw the screen on my phone..

from 021xxxxxxxx

bla bla bla blaa..

next panggilan euyyy..

dari PT. P*KO Group..

pertama yang ada dipikiran inii perusahaan apa yahh??

apa iya saya pernah ngelamar??

PT itu bilang infonya udah dkirim ke email..

*checked the mail*

tapii cek email kluar…hoooooo..

ternyata dari november 2010 apply nya..haha

pas dliatt “cc” nya ada si Jaya..ahiww..ada temennya..:D

awalnya bimbang mau brngkt apa engga soalnya lumayan jauh dah gitu tesnya pagi jam 8..

nyari alat tulisnya belum dapet..si spidol sm pensil HB..

ehhh my En nganterinn pensilnya ke rumah..trus anterin beli spidol..how lovely is he!!:D

tapii ternyata dikasi kelonggaran setengah jam karena gw dari luar jakarta sendiri..

finally gw berangkat..dan di anter mama.. love you mom dad!!

papapun ga akan tega anaknya berangkat sendiriann..hihi

berangkat jam 5 kurang dari rumah..

eh baru dapet bus jam set 6 lewat 5/10 menit..huhhh hahhhhh

pikirann pertamaa..wahh telatt nih bisa”..eh pas nyampe PT nya jam set 8..

ALLAH MAHA BAIK..:D

tes pun dimulaii..jam set 9 tes psikotesss..selesai jam 11..

pengumuman lolos engganya set 12..cepet yahhh..:D

ALHAMDULILLAH lulus tahap selanjutnya interview HRD (jaya juga)..:D

oya tes disini baikk..dikasi makan siang..

saya kebagian wawancara yang jam 2-3..wawwwww..lama juga..

kasiann si mamah nunggu di lobby sendiri..mana belum makan nasi..

itulah pengorbanan orangtua.. #terharu :’)

dan tibalahh saatnya wawancara..berjalann lumayan lancar..

hasilnya dikasih tau lewat telpon jam set5an..dan saya pun bergegas pulang..

udahh soreee..udahh capee..

pas di bus..my phone’s ringingg..ohowwww..

dari PT itu..dan ALHAMDULILLAH lagi..ga sia-sia..

perjuangan papa nganter untuk dapet bus..perjuangan mama nungguin tes..

perjuangan en nganterin beli alat tulis..Lanjuttt tes berikutnya..

Tes berikutnya wawancara User..di Karawang euy..

tapii tetep ngumpul dulu di PT jam set 8 pagii hari Senin..

besok mencoba berangkat sendiri..kasiaann mama kalo nunggu sendirii..

wish me luck for Monday!! 😀

nunggu “panggilan”

biasa deh..

*abis lulus TK..

bingung nyari SD..

abis lulus SD..

bingung nyari SMP..

abis lulus SMP..

bingung nyari SMA..

abis lulus SMA..

bingung nyari Universitas..

abis lulus Universitas..

nahhh lhoo bingung deh nyari kerja..*

sebenernya bukan “bingung” ya..lebih tepatnya..

“mau lanjut dimana” –> terlihat punya tujuan

rata” banyak ngomong kaya yang di atas..hukum alam

melanjutkan pendidikan demi dapet yang terbaik..demi masa depan yang terik (saking cerahnya)

alhamdulillah yah sesuatu..semuanya sampai saat ini kesampean..

eitss..tapi untuk paragraf terakhir belum kesampaian nih sampe saya nulis ini blog..

banyak yang kayak gitu..tapii tenang ajaa..

semua udah ada JALANNYA..jalan yang udah ditentuin..jalan yang terbaik dari Tuhan..

#pembelaan + menghibur diri juga

tapii iyaa..saya yakin pasti itu ADA dan TERBUKTI liat aja dari hal-hal sebelumnya..:)

oyaa kira” saya itu dah apply lebih dari 25 tempat kerjaa..kebanyakan dari itu industri..

tapii sampai saat ini baru ada beberapa panggilan :

pramugari GI* 😦                        Bank Mandi** 😦                    PT.H*inz A*C 🙂       PT.Jas* M*rga 🙂

PT.Daih**su motor 😦               PT.Ric*ban* Abad* 😦        PT.Astr* Otop*rts 😦

sama satu lagi perusahaan “lantai 17” (entahlah apa)

 

🙂 artinya ngikutin prosesi testnya..

JM gugur dimedan perang..hehe..nah yg A*C ini belum dapat kabar lagi..

😦 artinya ga ngikutin prosesi testnya.. (jauh tempat tesnya)

semoga masii ada panggilan-panggilan lagi..:D

dan saya masii setia menunggu PANGGILAN yang udah di takdirin Tuhan..:D

it’s called LDR

LDR rata” udah pada tau lah yahh..

“long distance relationship”

 

ini ada beberapa quotes yang diambil dari jejaring sosial mengenai L.D.R (@LongDistance_R)

 

1. Walaupun kita jauh Tetap hati ini terjaga buat kamu (kalo ini buat orang yang berkomitmen tingkat tinggi)

2. Kau tak tahu seberapa beratnya merindumu. Katakan kau merasakan hal yg sama, ringankan rindu ini

3. terpaut dan terpisah oleh jarak, mestinya kita harus saling mengisi kekosongan dari perpisahan ini

4. merindumu adalah hal yang terindah dan mudah untuk di ingat sulit untuk di hindari ketika malam

5. merindukan dan di rindukan, merindukan dan di abaikan, di rindukan malah mengabaikan, mengesalkan

6. “Apa susahnya kabarin aku km dimana, udah makan blm, gmn keadaan km. Apa susahnya? Aku butuh itu”

7. WAKTU itu trs berjalan yg sulit untuk kita jalankan adalah proses waktu menunggumu yg terkadang berhenti     mendadak

8. Rindu seringkali membuat kita tersenyum saat memikirkannya

9. Rindu seringkali menyesakkan dada

10. Kangen itu sederhana. Perasaannya itu yg gasederhana. Sama sekali absurd dan cm bisa dipahami diri sendiri…..dan dirinya

 

“Dan hanya kesabaran & kesetiaan yang akan menghapus jarak ini. Percayalah, someday…”

 

setelah saya baca ulang bener semuaaa..kenapa bisa begitu?? entahlah..

saya cuma bisa merasakannya..

awalnya berat..karena terbiasa bersama..tapi untuk seterusnya..

mmm..masii berat hanya ga seberat ketika memulai LDR..

 

ketika bertemu bener-bener “quality time” that’s LDR..:)

 

tempat sampah

ini blog kayaknya beneran deh cuma buat tempat sampah yang nampung hal-hal ga penting tapi ada pentingnya juga denks (dikitt tapinya)..

herann dehh..ada yah orang yang diperhatiin tapii cuek..entah karena ga mau di ikut campurkan masalahnya atau karena memang ga peduli orang sekitarr??

kalo bagi sayaa aga gimaanaa gituu yahh
harusnya seseorang beruntung donk ada orang yang masih merhatiin..meduliin..

inget deh..dilingkungan masyarakat itu ga hidup sendiri..
kita kan makhluk sosial juga..

#kegejean dalam menulis unek-unek

romantic songs

menurut saya

lagu yang romantis itu buat saat ini lho yah

banyaaakkk

tapi yang ngena itu ada duaa

“song INDO: 11 Januari by GIGI”

Sebelas Januari bertemu,
menjalani kisah, cinta ini
Naluri berkata,
engkaulah, mi-lik-ku

Bahagia selalu dimiliki,
bertahun menjalani bersama mu
Ku nyatakan bahwa,
engkaulah, ji-wa-ku

[#:]
Akulah penjaga mu
Akulah pelindung mu
Akulah pendamping mu
Di setiap langkah-langkah mu

Pernah ku menyakiti hati mu,
pernah kau melupakan janji ini
Semua karena, kita ini, ma-nu-sia

[#]

[Reff:]
Kau bawa, diri ku, ke dalam hidup mu
Kau basuh, diri ku, dengan rasa sayang
Senyum mu juga sedih mu, adalah hidup ku
Kau sentuh, cinta ku,
dengan lembut…
dengan sejuta warna

Hoo… hoo…

[Interlude]

[Reff]

[*]

kayaknya tuh laguu nge-na banget

dah gitu iringan lagunya passs bangett

trus satu lagii

“song INTERNASIONALnya: Always Be My Baby by DAVID COOK”

We were as one babe
For a moment in time
And it seemed everlasting
That you would always be mine

Now you want to be free
So I’m letting you fly
Cause I know in my heart babe
Our love will never die
No!

You’ll always be a part of me
I’m a part of you indefinitely
Girl don’t you know you can’t escape me
Ooh darling cause you’ll always be my baby
And we’ll linger on
Time can’t erase a feeling this strong
No way you’re never gonna shake me
Ooh darling cause you’ll always be my baby

I ain’t gonna cry no
And I won’t beg you to stay
If you’re determined to leave girl
I will not stand in your way
But inevitably you’ll be back again
Cause ya know in your heart babe
Our love will never end no

You’ll always be a part of me
I’m part of you indefinitely
Girl don’t you know you can’t escape me
Ooh darling cause you’ll always be my baby
And we’ll linger on
Time can’t erase a feeling this strong
No way you’re never gonna shake me
Ooh darling cause you’ll always be my baby

I know that you’ll be back girl
When your days and your nights get a little bit colder oooohhh
I know that, you’ll be right back, babe
Ooooh! baby believe me it’s only a matter of time

You’ll always be a part of me
I’m part of you indefinitely
Girl don’t you know you can’t escape me
Ooh darling cause you’ll always be my baby
And we’ll linger on
Time can’t erase a feeling this strong
No way you’re never gonna shake me
Ooh darling cause you’ll always be my my baby….

You’ll always be a part of me (you will always be)
I’m part of you indefinitely
Girl don’t you know you can’t escape me
Ooh darling cause you’ll always be my baby
And we’ll linger on (we will linger on….)
Time can’t erase a feeling this strong
No way you’re never gonna shake me
Ooh darling cause you’ll always be my baby

Always be my baby

nahh lagu yang ininihh lebihh waaahh

suara david cook yang cowo banget gentle sekalee

dia nyanyi itu lagu yg MENDALAM bisa buat klepek” soalnya cintanya murni

dah gitu ada kata ininiiihhh —–Our love will never die——

Are there another romantic song?

leave comment then write it..:D